Bisnis Investasi

CINTAKU SEPERTI ILMU TAJWID

CINTAKU SEPERTI ILMU TAJWID
 Puisi ini saya dapat dari teman fb saya yang kebetulan dia menjadi admin halaman Ku Temukan Namamu Dalam Sajadah Sepertiga Malamku . Nama aslinya aku kurang tahu , karena komunikasiku dengan dia cuma sebatas komentar dan like saja , pernah chating sih cuma sebentar saja udah getu ga di lanjut , dia ga jawab chatinganku . hmmmm kasihan ya hwahahahahaha... ,  judul puisinya asyik loh , islami banget . Di samping dia suka share puisi puisi unik dia juga share kata-kata motivasi yang unik juga . berminat gabung di halamanya dan ikuti terus updatenya . silahkan masuk saja langsung di sini  Ku Temukan Namamu Dalam Sajadah Sepertiga Malamku


CINTAKU SEPERTI ILMU TAJWID

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Saat pertama kali berjumpa denganmu, aku bagaikan berjumpa dengan saktah, yang hanya bisa terpana dengan menahan nafas sebentar.
Aku di matamu mungkin bagaikan nun mati di antara idgham billaghunnah, terlihat, tapi dianggap tak ada.
Aku ungkapkan maksud dan tujuan perasaanku seperti Idzhar, jelas dan terang.
Jika mim mati bertemu ba disebut ikhfa syafawi, maka jika aku bertemu dirimu, itu disebut cinta.

Sejenak pandangan kita bertemu, lalu tiba-tiba semua itu seperti Idgham mutamaatsilain, melebur jadi satu.
Cintaku padamu seperti Mad Wajib Muttasil, Paling panjang di antara yang lainnya.
Setelah kau terima cintaku nanti, hatiku rasanya seperti Qalqalah kubro, terpantul-pantul dengan keras.
Dan akhirnya setelah lama kita bersama, cinta kita seperti Iqlab, ditandai dengan dua hati yang menyatu.

Sayangku padamu seperti mad thobi'I dalam Al-Qur'an... Buanyaaakkk beneerrrrr..
Semoga dalam hubungan kita ini seperti idgham bilaghunnah yang cuma berdua, lam dan ro' .
Meski perhatianku ga terlihat seperti alif lam syamsiah,namun cintaku padamu seperti alif lam Qomariah, terbaca jelas.
kau & aku sepeti Idgham Mutaqooribain, perjumpaan 2 huruf yang sama makhrajnya tapi berlainan sifatnya

Layaknya huruf Tafkhim, Namamu pun bercetak tebal di fikiranku..
Semoga aku jadi yang terakhir untuk kamu seperti mad aridlisukun.


Yang mau Taq/Shere di Persilahkan

Mudah-mudahan murni karya sendiri dan bukan copas . Piss......
Advertisement