Bisnis Investasi

PUISI AKU HANYA BERANDAL MALAM

 Puisi Kidung Sayap-sayap patah by bayu sastra , puisina iku mempopulerkan puisi ini , mudah-mudahan penulis asli puisi ini suka . Maaf sebelumnya kang bayu , jika di puisina masih banyak pujangga amatiran , yang hanya bisa nyontek edit bahkan copas puisinya .

PUISI AKU HANYA BERANDAL MALAM

Sudah aku bilang dari dahulu
Bahwa sungguh aku tidak mampu
Menuliskanmu di kertas langit
Menderetkan bait di wajah embun
Apalagi meminang rembulan di tiang jelaga .

Aku hanya berandal Malam .
Yang beranjak dari temaram minda
Dengan kabut tebal di pundak
Mencoba rekahkan gemawan kata
Namun hujan mengguyur tintaku .

Tebaran jala angan menjebak
Ingatan terikat temali Rindu
Puisiku berontak gemetar cetar....
Bebayang pun menggugah hasrat...
Terngiang di sudut tersunyi...

Talu bertalu teriakku
Gema bergema nyanyianku
Rupayanya nyanyian jangkrik saja
Yang hilang ketika pagi tiba

Aku bukan pangeran maya
Yang bertahta di singgasana
Hanya pemungut mimpi
Dari Puing yang tercecer...
Tak jua kau dengar jeritnya....
Pilu.....
Advertisement