Bisnis Investasi

PUISI MAAF UNTUK MANTAN PLUS GOMBAL

Kata siapa mantan sebatas kenangan faktanya ada juga loh biar mantan itu di bilang orang yang paling berkesan sekaligus menyakitkan namun banyak juga yang berharap bisa berhubungan sama mantan , apalagi di era teknologi seperti sekarang ini , ketemu mantan bukanlah hal yang sulit . Kira-kira apa saja yang di lakukan saat pertama ketemu mantan ? yang pasti tanya kabar , terus basa-basi , terusnya ngomongin masa lalu dikit selanjutnya saling bermaafan dan kemudian saling atur setrategi bagaimana menanamkan rasa penasaran sekaligus harapan , ya walau endingnya sih hubungan tanpa status tapi kalau ga di jalani kayaknya kurang lengkap saja kisah cintanya . Oke langsung saja neh cara gombalin mantan dengan kemasan melas minta maaf.
PUISI MAAF UNTUK MANTAN PLUS GOMBAL

Hm.....
Aku tahu siapa dirimu sekarang
Itu bukanlah dirimu
Tidaklah perlu kau seperti itu
Agar aku bisa membencimu ...
Ya karena ....
Aku tidak pernah bisa membencimu
Karena rasa yang aku miliki ini untukmu...

Aku loh sudah coba memahami
Kalau ini bukan inginmu
Ya aku bangga saja...
Karena kamu adalah anak yang berbakti pada orang tua..
Ya aku tahu , kamu tidak mau membuat ibumu kecewa...

Mungkin mereka benar...
Aku tidak pantas untukmu...
Seperti yang pernah aku sampaikan saat itu
Aku tidak layak berada di sampingmu
Aku tidak pantas berkhayal jadi bagian dari hidupmu...

Lakukanlah apa yang menurutmu terbaik   untukmu
Aku akan turut bahagia...
Jika kamu bahagia...
Aku tak ingin selalu melihatmu terbebani karenaku...

Maaf jika selama ini aku bertahan..
Maaf jika selama ini aku selalu mencegahmu untuk pergi dariku
Dan maaf jika aku mencintaimu
Rasa ini akan tetap terjaga
Di sini.... di hatiku...

Iya...
Aku tidak akan pernah mencoba melupakanmu
Apapun yang telah kamu lakukan padaku
Tak akan pernah bisa membuat aku membencimu
Sekali lagi maaf...
Karena aku akan tetap di sini
Untukmu...
Selamanya....

PERHATIAN : Walau puisi ini kesanya gombal sekali , namun jika memang kamu serius ingin menyampaikan isi hatimu yang sebenarnya , puisi ini juga tidak apa kok kalau mau kamu kirimkan ke dia.... hehehehehe
Advertisement