Bisnis Investasi

PUISI AIR MATA CINTA SEJAK KEPERGIANMU

PUISI AIR MATA CINTA SEJAK KEPERGIANMU , Puisi ini mengisahkan perasaan seorang gadis yang merasa menyesal karena selama ini egois tidak mau mengerti perasaan seseorang . Gadis hanya menganggap apa yang di lakukan orang tadi hanya gurauan belaka atau hanya mimpi yang tak berarti . Hingga akhirnya orang tadi memilih untuk pergi untuk menjauhi cewek tadi , supaya hatinya tidak sedih dan tidak menggunggu gadis tadi . Sejak itu gadis baru sadar bahwa kepergian orang tadi menjadikan hari-harinya sedih dan di liputi air mata karena cinta tumbuh setelah orangnya tiada .

Mudah mudahan ini hanya mimpi
Perang perasaan ... di hati dan pikiran
Aku merasa gila dan tak waras
Aku buta dan tak tahu perasaan
Aku bodoh telah membuang kesempatan .

Apakah aku kehilangan cintaku kepada seseorang yang amat baik
Dan apakah dia mencintaiku seperti ku mencintainya,
Apakah kau tahu aku benar-benar cinta
Terlalu banyak untuk di ungkapkan
Di rundung kesepian , sejak pergimu sebagai keputusan
Benar benar sedih yang aku rasakan
Saat ini hanya dirimu yang aki inginkan
Yang pasti ....
Aku menangis... sejak kau pergi

1 Juni jam sembilan malam...
Kau bilang tak sanggup lagi
Dan ingin pergi jauh tak akan kembali


Aku rela melepaskanmu..,
Ku pikir kau tidak istimewa
Aku tidak berharap bertemu lagi
Ku pikir saya benar dengan keputusanku

Ternyata semua itu salah...
Saat ini aku merasa kehilangan
Merasa kesepian...
Kau orang terbaik yang aku jumpai
Tapi tidak bisa lagi aku temui
Hanya bisa menangis dan meratapi
Kenapa kau pergi.....
--------------------------
Dengar Musiknya


Advertisement