Puisi bayangan dalam cermin

Puisi bayangan dalam cermin

Puisi lucu,kalau ngomongi puisi lucu tiada habis-habisnya ketawa
ngakak.bisa di baca di di kamar,di ruang tamu,di teras bahkan di
toilet juga boleh juga loo. . .
Tapi ada laranganya,jangan sekali-kali di baca di tengah
jalan,bisa-bisa dikira stres karena ketawa terus.
Baiklah kita simak puisinya nanti keburu basi


Aku berdiri
Engkaupun ikut berdiri
ku sisir rambut pirangku
Kau ikuti gerakan tanganku

Aku menampakan wajah gantengku
Kau ikuti aku dengan tanpa jeda
Ku bersiul sambil menari
Engkaupun terus mengkopi tiada henti

ku perlihatkan gigi tajamku
Engkaupun ikuti aku seraya mengejek
Ku plintir brengos besarku
Ehh. . .
Ternyata kau berkumis juga dengan gerakan sama

Aku kepalkan telapak tangan sembari semakin beringas. . .
Kau ikuti gerakan dengan kepalan ju ga
akirnya . . . .brakkkkk. . . . . Dan pecahlah kaca lemari rumahku. . . . .
Siyaaalll. . . . . . .!
Advertisement