Bisnis Investasi

PUISI KATA MAAF ATAS KE EGOISANKU

Galau Sitik Jos... , masih semangat nulis puisi yang baca juga semangat , puisi jelek biarin yang penting pembacanya cakep , berikut ini puisi minta maaf atas keegoisanku , yup.... penyesalan itu datangnya selalu di akhir , percaya ga percaya memang dari dulu selalu begitu . walau sebenarnya penyesalan itu bisa di minimalisir bahkan bisa di antisipasi tapi sayangnya sedikit sekali yang mau melakukanya . akhirnya penyesalan tinggal penyesalan dan yang hilang tetap hilang . hiks.... sakno... rek.... wis gasah di pikir tiwas nambah pikiran , di getuni ya wis ga bakal bali.... sing jelas urip iki kudu mlaku . tapi yen jek tetap ngelu ayo... woco ae puisiku iki .

PUISI KATA MAAF ATAS KE EGOISANKU

Andai saja waktu bisa aku putar.... ser....
Aku ingin merubah segalanya
Aku ingin menarik semua kata-kata...
Kata yang sudah membuatmu kecewa...
Tapi semua terlanjur terjadi...
Waktu tidak akan mungkin bisa berputar...
Ke waktu yang kemarin
Ke waktu yang telah terlewati..

Waktu yang penuh dengan kenangan menyakitkan
Waktu yang penuh kenangan dan luka
 Di sini aku cuma mau bilang sama kamu
Bahwa aku sayang kamu dan takut kehilangan kamu
Maaf kalau aku terlalu egois
Dan selalu curiga
Aku seperti itu...
Bukan karena aku tidak percaya
Tapi aku cuma takut , kamu lupa akan cinta ini

Perhatian : Jangan kirim puisi ini kepada sesama jenis


Advertisement