Puisi Tak Mungkin Aku Menantimu

Harus aku akui ,aku memang mencintaimu dan berharap dapat menjadi pemimpinmu.Tapi aku ini hanyalah lelaki pengecut yang mencitai tanpa berani meraih untuk mendapatkanmu,Sekarang engkau sudah ada yang punya ,tak mungkin lagi ada kesempatan.Hari ini mungkin hanyalah awal dari rasa penyesalan yang tertunda.Entah samppai kapan aku dapat melupakan namamu.Sekali lagi hanya engkaulah yang mampu membuat lidahku tak mampu bergerak ketika dekat denganmu,tapi aku tak pernah berhenti menyebut namamu dalam setiap kesendirianku.

Rasa rinduku tak akan pernah menyentuhmu
Puisi Tak Mungkin Aku Menantimu
 Walaupun ingin rasanya tersampaikan
Tapi aku merasa tak pantas untukmu
Aku hanya lelaki bodoh yang mencintaimu

Harus ku akui engkau memang cantik
Siapapun yang melihatmu pasti akan jatuh hati
Karena engkau memang sungguh mempesona
Jangankan bunga mawar yang indah
Bidadaripun pasti akan iri bila bersanding denganmu

Sikapmu yang santun dan sederhana
Di balut dengan busana anggunbersahaja
Membuatmu terlihat berbeda
Engkau sungguh membuatku gila
Mata ini menjadi buta
karena dimataku tak ada wanita lain secantik dirimu

Mungkin inikah yang dinamkan Inner beatuy
Kecantikan alami yang tak kau sadari
Andaikan ada kesempatan untukku
Hari ini dan sampai kapanpun
Aku tak akan pernah merayu
Karena aku hanya ingi meminangmu
Untuk menjadi permaisuri dalam istana hatiku

Ah,ini hanya anganku
Yang hanya bisa memandangmu
Mencintaimu dalam bayangan
Merabamu dalam mimpi
Memelukmu dalam fatamorgana hati

Aku ini memang pengecut
Tak punya nyali untuk melamarmu
Bukan karena aku tak mencintaimu
Tapi karena aku ini miskin harta dan ilmu

Kini engkau sudah bahagia dengannya
Aku tak mungkin dapat memilikimu
Sia-sia sudah kesabaran penantianku
Karena aku hanya mengharapkan sebuah keajaiban
Untuk mendapatkan jantung hatimu
Aku tak pernah mengejar dan berjuang untukmu

Selamat tinggal kasihku
Biarkan aku menjalani sisa hidupku
Kenanganmu tak mungkin kulupakan
Karena engkau adalah prasasti sejarah cinta
Jika kita memang jodoh pastilah akan bertemu
Aku akan tetap menunggumu di surga nanti.


Puisi ini  terinspirasiku dari kisah nyata,jika dari sahabat puisina mencintai seseorang katakan saja dan perjuangkan.Jangan sampai ada penyesalan sebelum berusaha ,karena akan bisa membuatmu terbayang akan rasa penasaran.Rasa itu  akan terus menghantui dan sering mengungkapkan kata seandainya dulu aku.Jangan pernah takut untuk mencintai ,karena cinta bukan adab tapi cinta adalah anugrah yang indah.Terimakasih untuk +AGUS GANTENGSTER +eti rosmiati +Rini Harsono +Anandita Puspitasari +Iis Suryani +Endah Triastuti

Advertisement