PUISI RENUNGAN " HIDUP KEMATIAN DAN JANJI TUHAN " LAYLA MAJNUN

"HANYA PADAMU"
Ku berjalan di antara barisan batu nisan
Ada yang baru dan ada yang usang
Tertulis nama dan tanggal perjalanan panjang seseorang.

Ku takut
Aku penasaran
Aku bingung...
Dan aku tak sanggup

Kenapa ada kehidupan
Jika akhirnya ada kematian
Hukum yg tak bisa di rubah sama sekali

Kemana mereka pergi
Bagaimana kabarnya hidup mereka di sana.
Untuk apa dan bersama siapa.

Apakah mereka tidak bingung di sana
Padahal kita belum kesana
Oh tuhan...
Hanya padamu ku mohon petunjukmu.
@layla majnun

"NISAN BAPAK"
Bukan kematian yang aku tangisi
Bukan perpisahan yang aku sesali
Nisan bapak mengingatkanku
Suatu saat aku akan mengalaminya...

Aku takut...
Apa yang akan terjadi denganku nanti
Aku sedih....
Apa yang aku lakukan nanti...

Allah...
Tunjukan pada hamba
Allah...
Beri pertolongan pada hamba...

Tenangkan hati hamba dengan iman
Senangkan batin hamba dengan iman...
Sibukan hamba dengsn amal soleh...

@Layla Majnun

Advertisement