Bisnis Investasi

Kapan Aku Tenar

TENARKU KAPAN

Hp sudah baru, walaupun kreditan
Motor juga gres biarpun cicilan
Tampang juga oke , mirip si boy anak jalanan.
Cara bicaraku juga gaul,walau hasil copasan.

Semua akun sosialmedia aku punya
Facebook,twitter,whatsaapp,instagram semua ada.
Foto profileku asli semua,tak ada yang hasil copetan.
Update statuspun juga rutin , mulai dari kata motivasi,puisi,pantun kadang juga share berita tv.

Terus kapan aku tenar....
Punya status banyak like dan komentar
Apakah aku harus bayar biar mereka mau jadi penggemar
Biar jadi viral sampai masuk surat kabar.

Masa harus nyindirin hidup orang lain ,biar aku tenar
Bongkar pasang privasi biar jadi pusat perhatian.
Marah marah sendiri sambil pamer kekayaan.
Ah itu dosa ,karena nyakitin hati orang.
Pamer kekayaan itu di benci tuhan.

Mending seperti ini
Hidup apa adanya
Gak tenar gak apa
Yang penting anak istri bahagia.

@abu nawas
Ngawi Jawa timur  Sabtu 3 Maret 2018 15:46

Advertisement